PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN DAN BIAYA KEPATUHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI KOTA PADANG

Merry, Zulfita (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN DAN BIAYA KEPATUHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (333kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, sanksi perpajakan dan biaya kepatuhan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak usaha kecil menengah (UKM). Responden dari penelitian ini adalah wajib pajak usaha kecil menengah yang berada di wilayah kota padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Metode penentuan sampel menggunakan metode convienence sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Kuesioner yang bisa diolah dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 kuesioner dari 60 kuesioner yang disebarkan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak usaha kecil menengah (UKM) di kota padang. Semakin baik kualitas pelayanan petugas pajak dan semakin berat sanksi perpajakan yang dikenakan pada Wajib Pajak UKM maka akan meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak UKM. Sementara itu, biaya kepatuhan pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak usaha kecil menengah (UKM) di kota padang. Kata Kunci: kualitas pelayanan, biaya kepatuhan, sanksi pajak, kepatuhan pajak

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi Reguler
Date Deposited: 24 Mar 2016 04:17
Last Modified: 24 Mar 2016 04:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3900

Actions (login required)

View Item View Item