Pengaruh Location, Visual Merchandising dan Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention (Survei pada Pengunjung Batik Tanah Liek Padang)

Ade, Novrina Sari (2018) Pengaruh Location, Visual Merchandising dan Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention (Survei pada Pengunjung Batik Tanah Liek Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1-COVER dan abstrak.pdf - Published Version

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
3-BAB I.pdf - Published Version

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (424kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi fuul adenovrina.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Location, Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Purchase Intention pada pengunjung Batik Tanah Liek Padang. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 140 responden, dengan populasi seluruh pengunjung Batik Tanah Liek Padang. Pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program SPSS 16.0 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Location, Visual Merchandising dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Location, Visual Merchandising, Store Atmosphere, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Jul 2018 16:39
Last Modified: 27 Jul 2018 16:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/37042

Actions (login required)

View Item View Item