Ade, Novrina Sari (2018) Pengaruh Location, Visual Merchandising dan Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention (Survei pada Pengunjung Batik Tanah Liek Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
1-COVER dan abstrak.pdf - Published Version Download (492kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
3-BAB I.pdf - Published Version Download (561kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (424kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
skripsi fuul adenovrina.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Location, Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Purchase Intention pada pengunjung Batik Tanah Liek Padang. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 140 responden, dengan populasi seluruh pengunjung Batik Tanah Liek Padang. Pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program SPSS 16.0 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Location, Visual Merchandising dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Location, Visual Merchandising, Store Atmosphere, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2018 16:39 |
Last Modified: | 27 Jul 2018 16:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/37042 |
Actions (login required)
View Item |