Analasis Faktor Sosial Ekonomi dan Demografi yang mempengaruhi lama penggunaan alat kontrasepsi Pasangan Usia Subur Kota Padang ( Studi Kasus Di Kecamatan Koto Tangah)

Septio, Ryan Putra (2018) Analasis Faktor Sosial Ekonomi dan Demografi yang mempengaruhi lama penggunaan alat kontrasepsi Pasangan Usia Subur Kota Padang ( Studi Kasus Di Kecamatan Koto Tangah). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 7)
BAB VII.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img] Text (Skipsi)
skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh umur, pendapatan, konsumsi, pendidikan dan status bekerja terhadap lama penggunaan alat kontrasepsi di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan 200 responden. Metode Analisis yang digunakan adalah Analisis Crosstabulasi dan Analisis Regresi logistik. Pengolahan data menggunakan aplikasi Spss 16.0 dengan hasil penelitian yaitu variabel umur, pendapatan dan konsumsi berpengaruh terhadap penggunaan alat kontrasepsi di Kota Padang. Kemudian variabel pendidikan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap penggunaan alat kontrasepsi dan variabel status bekerja berpengaruh negatif terhadap penggunaan alat kontrasepsi. Hasil penelitian ini yaitu masyarakat dalam menentukan pilihan melakukan penggunaan alat kontrasepsi di Kota Padang di pengaruhi oleh umur, pendapatan dan konsumsi tersebut. Keyword : Keluarga Berencana (KB), Faktor Sosial Ekonomi dan Demografi, Program Kependudukan, Crosstabulasi, Regresi Logistik

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. Yusrizal Yulius. MA
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 26 Jul 2018 15:18
Last Modified: 26 Jul 2018 15:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36581

Actions (login required)

View Item View Item