PENGARUH DUKUNGAN PENDIDIKAN,DUKUNGAN STRUKTURAL DAN DUKUNGAN RELASIONAL TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas Padang)

Wusqa, Mardhiyah (2018) PENGARUH DUKUNGAN PENDIDIKAN,DUKUNGAN STRUKTURAL DAN DUKUNGAN RELASIONAL TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1 oke.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (54kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dukungan pendidikan, dukungan struktural, dan dukungan relasional terhadap intensi kewirausahaan. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 225 responden dengan populasi mahasiswa S1 Universitas Andalas Padang yang belajar mata kuliah kewirausahaan maupun maupun tidak belajar kewirausahaan dengan menggunakan metode non probabiliti sampling berupa quota sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dukungan pendidikan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap intensi kewirausahaan, dukungan struktural tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap intensi kewirausahaan dan dukungan relasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi kewirausahaan. Kata Kunci: Dukungan Pendidikan, Dukungan Struktural, Dukungan Relasional, Intensi Kewirausahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Jul 2018 15:37
Last Modified: 26 Jul 2018 15:37
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36569

Actions (login required)

View Item View Item