ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET PADA KOPERASI UNIT DESASITUJUH BATUR KECAMATAN SITUJUAH LIMO NAGARI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

ATIK, FEBRIYANTI (0201) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET PADA KOPERASI UNIT DESASITUJUH BATUR KECAMATAN SITUJUAH LIMO NAGARI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (cover dan abstrak)
a Halaman Judul dan abstrak.pdf - Published Version

Download (695kB)
[img] Text (bab I)
i Bab 1.pdf - Published Version

Download (294kB)
[img] Text (bab vi)
n Bab 6.pdf - Published Version

Download (179kB)
[img] Text (daftar pustaka)
o Daftar Pustaka BRU.pdf - Published Version

Download (277kB)
[img] Text (skripsi full text)
skripsi utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memepengaruhi kredit macet pada Koperasi Unit Desa Situjuh Batur Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten LimaPuluh Kota. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang menjadi anggota koperasi unit desa situjuh batur. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode simple random sampling yang dilakukan secara acak sederhana. Pengolahan data penelitian menggunakan analisis data responden dengan bantuan SPSS 16 untuk menguji kelayakan model regresi logistic, uji r-square cox dan snell, dan naglkerke, dan uji chi square dai hosmer and lemeshow test. dilihat dari hasil pengujian analisis faktor. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel pekerjaan secara statistik memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kredit macet pada koperasi unit desa situjuh batur. Sementara variabel pendidikan anggota, pekerjaan suami/istri, anggota koperasi tidak memberikan pengaruh secara signifikan terhadap kredit macet pada koperasi unit desa situjuh batur. Hasil penelitian memberikan implikasi bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi kredit macet adalah hal yang sangat penting diperhatikan oleh pengurus koperasi serta karyawan/ anggota dari koperasi unit desa situjuh batur agar tingkat kredit macet bisa dikurangi. Kata Kunci: pekerjaan anggota, pendidikan anggota, dan pekerjaan suami/istri dari anggota Koperasi unit desa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Weriantoni, SE.,M.Sc
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 25 Jul 2018 14:38
Last Modified: 25 Jul 2018 14:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36165

Actions (login required)

View Item View Item