Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Anak Putus Sekolah Di Sumatera Barat

Rezi, Ferdiana (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Anak Putus Sekolah Di Sumatera Barat. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
COVER + ABSTRAK ok.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB VI)
BAB VI ok.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi anak putus sekolah di Sumatera Barat. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi logistic dengan menggunakan data hasil Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) tahun 2015. Variabel dependenpada penelitian ini adalah anak usia sekolah dan variabel independen adalah pendapatan kepala keluarga, jumlah tanggungan orang tua, pendidikan terakhir kepala keluarga, jenis kelamin anak dan daerah tempat tinggal. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel pendapatan kepala keluarga, pendidikan terakhir kepala keluarga dan jenis kelamin anakberpengaruh signifikan terhadap anak putus sekolah, sedangkan variabel jumlah tanggungan orang tua dan daerah tempat tinggal tidak signifikan terhadap anak putus sekolah di Sumatera Barat. Kata kunci : Anak putus sekolah, pendapatan kepala keluarga, jumlah tanggungan orang tua, pendidikan terakhir kepala keluarga, jenis kelamin anak dan daerah tempat tinggal

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Sosmiarti, SE, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 12 May 2018 11:46
Last Modified: 12 May 2018 11:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/34134

Actions (login required)

View Item View Item