PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL, NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA ABUD’S KEBAB KOTO NAN IV PAYAKUMBUH

Isnawita, Isnawita (2018) PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL, NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA ABUD’S KEBAB KOTO NAN IV PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full text)
Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lingkungan sosial, nilai yang dirasakan terhadap kepuasan konsumen dan niat pembelian kembali.Ukuran sampel adalah 120 responden dengan teknik pengambilan sampel adalah convinience sampling.Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Smart PLS versi 2. Hasil penelitian ini menemukan lingkungan sosial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, nilai yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, nilai yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali. Sedangkan lingkungan sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali. Implikasi penelitian ini, Abud’s Kebab Koto Nan IV Payakumbuh untuk lebih memperhatikan, mengoptimalkan dan terus meningkatkan kepuasan yang dirasakan pelanggan saat membeli produk, memberikan pelayanan yang baik dan memenuhi harapan pelanggan sehingga menarik mereka untuk kembali mengkonsumsi Abud’s Kebab Koto Nan IV Payakumbuh. Karena hal ini akan berpengaruh terhadap value yang akan dipersepsikan oleh pelanggan dalam menentukan niat pembeliannya dimasa depan. Kata Kunci :Lingkungan Sosial, Nilai yang Dirasakan, Kepuasan Konsumen, Niat Pembelian Kembali

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Faisal Ali Ahmad, SP., M.Si
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 11 May 2018 16:21
Last Modified: 11 May 2018 16:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/33847

Actions (login required)

View Item View Item