Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Pertumbuhan Aset Terhadap Struktur Modal (Study Empiris pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Untuk Periode Laporan Keuangan 2011-2016)

Delwinda, Delwinda (2018) Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Pertumbuhan Aset Terhadap Struktur Modal (Study Empiris pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Untuk Periode Laporan Keuangan 2011-2016). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, dan pertumbuhan aset terhadap struktur modal. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah perusahaan otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2016. Metode yang digunakan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi dan pengaruh secara parsial, F-statistik untuk menguji pengaruh secara simultan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap struktur modal. Profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap struktu rmodal. Pertumbuhan aset tidak berpengaruh signifikan terhadap struktur modal. Ukuran Perusahaan, profitabilitas dan Pertumbuhan aset secara simultan berpengaruh signifikan terhadap struktur modal. Kata Kunci: Ukuran perusahaan, profitabilitas, pertumbuhan aset, struktur modal

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra.Sri Dewi Edmawati, M.Si, CA, Ak
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 09 May 2018 11:22
Last Modified: 09 May 2018 11:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/33527

Actions (login required)

View Item View Item