Himpunan Lembut Kabur Intuisionistik Diperumum dan Aplikasinya dalam Masalah Pengambilan Keputusan dengan Multi Kriteria

RISCHA, DEVITA (2018) Himpunan Lembut Kabur Intuisionistik Diperumum dan Aplikasinya dalam Masalah Pengambilan Keputusan dengan Multi Kriteria. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
Judul&Abstrak.pdf - Published Version

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
Kesimpulan&saran.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (156kB) | Preview
[img] Text (tesis fulltext)
full tesis.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada tulisan ini dibahas himpunan Lembut Kabur Intisionistik Diperumum (Generalized Intuitionistic Fuzzy Soft Sets) disigkat GIFSS yang merupakan perumuman dari teori himpunan Lembut Kabur Intuisionistik. Kemudian juga dibahas beberapa operasi-operasi, sifat-sifat aljabar yang berlaku, beserta contoh-contohnya. Selanjutnya juga dibahas ukuran kesamaan antara dua himpunan Lembut Kabur Intisionistik Diperumum (GIFSS) beserta sifat-sifat yang berlaku. Terakhir, dengan menggunakan pendefinisian dan sifat-sifat himpunan Lembut Kabur Intisionistik Diperumum (GIFSS) didapatkan algoritma dalam masalah pengambilan keputusan dengan multi kriteria. Sebuah contoh masalah pemilihan sebidang tanah dari beberapa alternatif dan beberapa kriteria diberikan sebagai sebuah aplikasi dari himpunan Lembut Kabur Intuisionistik Diperumum dalam masalah pengambilan keputusan dengan multi kriteria Kata Kunci: Himpunan Lembut, himpunan Kabur, himpunan Lembut Kabur, himpunan Lembut Kabur Intuisionistik, himpunan Lembut Kabur Intuisionistik diperumum, ukuran kesamaan, masalah pengambilan keputusan dengan multi kriteria.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Admi Nazra
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 matematika matematika
Date Deposited: 07 May 2018 12:51
Last Modified: 07 May 2018 12:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/33439

Actions (login required)

View Item View Item