M., Faisal Husein (2018) Pengaruh Harga, Kemasan dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Aqua (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK1.pdf - Published Version Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (318kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BABV.pdf - Published Version Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DaftarPustaka.pdf - Published Version Download (188kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSIFULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Ketatnya persaingan di pasar AMDK sekarang menuntut perusahaan untuk membuat strategi pemasaran yang matang. Salah satu dari strategi tersebut ialah dengan memaksimalkan harga, kemasan dan iklan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kemasan dan iklan pada keputusan pembelian air minum dalam kemasan Aqua. Objek penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang berjumlah 100 responden yang menggunakan metode purposive sampling. Penelitian dilakukan dengan menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kemasan berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian air minum dalam kemasan, sedangkan Iklan berpengaruh positif namun tidak signifikan. Kata Kunci : Harga, Kemasan, Iklan, Keputusan Pembelian .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE. MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Feb 2018 12:28 |
Last Modified: | 28 Feb 2018 12:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/32427 |
Actions (login required)
View Item |