PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV.ZERO DI PASAMAN)

HAMDALILLAH, HAMDALILLAH (2017) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV.ZERO DI PASAMAN). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
abstrak.pdf - Published Version

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
bab 5.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiental marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo studi kasus pada CV.Zero di Pasaman. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan populasi pembeli smartphone oppo pada CV.Zero di Pasaman dengan menggunakan metode probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program SPSS Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiental marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo pada cv.zero.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: DESSY KURNIA SARI SE. M.Bus (Adv), P.hD
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Oct 2017 11:50
Last Modified: 30 Oct 2017 11:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31578

Actions (login required)

View Item View Item