Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Purchase Intention Pada Produk Fresh Care di Kota Payakumbuh

Dia, Permata Sari (2017) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Purchase Intention Pada Produk Fresh Care di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universita Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (881kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB V (PENUTUP).pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Ilmiah Utuh)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK FRESH CARE DI KOTA PAYAKUMBUH Skripsi oleh Dia Permata Sari Pembimbing DR. Verinita, SE., M.Si ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap Purchase Intention pada produk Fresh Care di Kota Payakumbuh. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory. Jumlah responden yang ditentukan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuisioner. Data diolah dan dianalisis menggunakan software SmartPLS Version 2.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Attractiveneess mempunyai hubungan positif tetapi tidak signifikan mempengaruhi Purchase Intention, Trustwhorthiness menunjukkan hubungan yang positif dan signifikan mempengaruhi Purchase Intention, dan Expertise menunjukkan hubungan yang positif tetapi tidak signifikan. Koefisien determinasi atau nilai R Square dalam penelitian ini sebesar 12,95% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata kunci : Celebrity Endorser, Attractiveneess, Trustwhorthiness, Expertise, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: DR. Verinita, SE., M.Si
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Oct 2017 12:57
Last Modified: 26 Oct 2017 12:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31028

Actions (login required)

View Item View Item