FITRIA, RIDHANINGSIH (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA (Survey pada Konsumen di Kota Padang). Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak (3).pdf - Published Version Download (322kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (40kB) | Preview |
|
Text (TESIS FULL TEXT)
FITRIA RIDHANINGSIH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mepengaruhi keputusan pembelian online konsumen di Lazada, yaitu persepsi kemudahan, persepsi manfaat, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di Lazada. Metode analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) dengan menggunakan bantuan program Smart PLS 2.0. Penelitian ini menggunakan 165 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya terdiri dari Persepsi Kemudahan (X1), Persepsi Manfaat (X2), dan Kepercayaan (X3), sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian Online (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, dan Kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online konsumen Lazada di kota Padang. Kata kunci : Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian Online
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr.Eri Besra, S,E., MM. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 21 Aug 2017 15:05 |
Last Modified: | 21 Aug 2017 15:05 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/29258 |
Actions (login required)
View Item |