Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Country of Origin Image terhadap Brand Equity dengan Country Category Image sebagai Pemoderasi Hubungan antara Country of Origin dan Brand Equity (Studi pada pengguna Kosmetik merek Etude House dan Gadget merek Samsung)

Suci, Aprilia (2017) Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Country of Origin Image terhadap Brand Equity dengan Country Category Image sebagai Pemoderasi Hubungan antara Country of Origin dan Brand Equity (Studi pada pengguna Kosmetik merek Etude House dan Gadget merek Samsung). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak dan Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
BAB V.pdf - Published Version

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
Tugas-Akhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand association, country of origin terhadap brand equity dengan country category image sebagai pemoderasi hubungan antara country of origin dengan brand equity. Objek pada penelitian ini adalah kosmetik merek Etude House dan gadget merek Samsung Korea Selatan. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa S1 Universitas Andalas yang di pilih berdasarkan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program SEM SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh langsung brand awareness, brand association, country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, pengaruh tidak langsung antara country of origin terhadap brand equity dengan country category image sebagai pemoderasi adalah adanya perbedaan antara kosmetik dan gadget, tetapi perbedaan tidak signifikan, bahwa kategori produk gadget merek samsung lebih kuat dibandingkan kategori merek etude house Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Association, Country of Origin Image, Country Category Image, Brand Equity

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal,SE,ME,PhD
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jul 2017 16:01
Last Modified: 28 Jul 2017 16:01
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28597

Actions (login required)

View Item View Item