PELAKSANAAN PENGENDALIAN INTERNAL PADA PROSEDUR PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS PT. IGASAR (IKATAN KELUARGA BESAR) SEMEN PADANG GROUP

Venny, Meliarni (2017) PELAKSANAAN PENGENDALIAN INTERNAL PADA PROSEDUR PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS PT. IGASAR (IKATAN KELUARGA BESAR) SEMEN PADANG GROUP. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover)
a.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I only.pdf - Published Version

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
hanya bab V.pdf - Published Version

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (288kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
PDF TUGAS AKHIR FINAL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Ketatnya persaingan usaha dan bisnis dalam krisis global saat ini, menuntut para pengusaha agar dapat mengembangkan usahanya secara efektif guna mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan mereka dalam menghadapi tantangan dan resiko yang ada. Maka dapat disimpulkan, bahwa setiap perusahaan besar harus mampu mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dan resiko. Untuk itu diperlukan suatu keunggulan kompetitif yang sangat kuat seperti: komitmen yang tinggi terhadap kualitas, pelayanan terhadap konsumen yang optimal, menerapkan program CSR yang luas dan berkelanjutan dan sebagainya. Kaswan (2012) menjelaskan bahwa keunggulan kompetitif merupakan kemampuan suatu organisasi memperoleh keunggulan pasar atas pesaingnya. Hal ini dilakukan agar perusahaan dapat bertahan dan berkembang di era globalisasi, karena tidak dimungkinkannya lagi berlaku jaminan proteksi dari pemerintah setempat untuk pelaku usaha domestik yang ingin memasuki pasar dunia. Hanya pelaku usaha yang mampu meningkatkan keunggulannya yang berhasil meraih dan meningkatkan pangsa pasar dalam kancah internasional.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Verni Juita, SE., M.Com (Adv) Ak, CA
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi
Depositing User: d3 akuntansi akuntansi
Date Deposited: 27 Jul 2017 11:03
Last Modified: 27 Jul 2017 11:03
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27777

Actions (login required)

View Item View Item