“Prosedur dan Administrasi Kegiatan Manajerial Bidang Dakwah (Penais Zawa) pada Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat”.

Riri, Amanda (2017) “Prosedur dan Administrasi Kegiatan Manajerial Bidang Dakwah (Penais Zawa) pada Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat”. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover ok.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1 ok PDF.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab 5 ok.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka ok.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
PDF TA RIRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam sebuah organisasi di kantor, prosedur merupakan aturan bermain, aturan bekerja, aturan berkoordinasi, sehingga unit dalam sistem dapat berinteraksi satu sama lain secara efisien dan efektif. Prosedur adalah suatu urutan kegiatan klerikal, biasanya melibatkan beberapa orang dalam suatu departemen atau lebih yang dibuat untuk menjamin penanganan secara seragam transaksi perusahaan yang terjadi berulang-ulang. Didalam suatu sistem, biasanya terdiri dari beberapa prosedur dimana prosedur-prosedur itu saling terkait dan saling mempengaruhi. Akibatnya jika terjadi perubahan maka salah satu prosedur, maka akan mempengaruhi prosedur-prosedur yang lain (Mulyadi 2001:5) Prosedur adalah suatu urutan kegiatan yang melibatkan beberapa orang dalam suatu departemen atau lebih yang dibuat untuk menjamin penanganan secara seragam transaksi perusahaan yang terjadi berulang-ulang. Didalam suatu sistem, biasanya terdiri dari beberapa prosedur dimana prosedur-prosedur itu saling terkait dan saling mempengaruhi. Jika ada satu prosedur yang salah maka akan mempengaruhi prosedur-prosedur yang lain

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. Yanti, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: d3 kesekretariatan ekonomi
Date Deposited: 26 Jul 2017 12:41
Last Modified: 26 Jul 2017 12:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27416

Actions (login required)

View Item View Item