Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak Dan sanksi administrasi terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor dan Kaitannya terhadap PAD di Sumatera Barat

Fitria, Kurnia Nengsih (2017) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak Dan sanksi administrasi terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor dan Kaitannya terhadap PAD di Sumatera Barat. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstark)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
TUGAS AKHIR FULL TEXS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Pengenaan Sanksi Administrasi Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Kaitannya Terhadap PAD di Sumatera Barat. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh langsung dari wajib pajak kendaraan bermotor yang berada dikota Padang Sedangkan data sekunder yang diperoleh adalah data target dan realisasi Pendapatan Asli Daerah, dan Pajak kendaraan Bermotor pada Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) provinsi Sumatera Barat. Hasil analisis menemukan bahwa Kesadaran wajib pajak kendaraan bermotor secara parsial tidak mempengaruhi kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.Efektivitas pemungutan pajak kendaraan bermotor bila dianalisis pertahunnya mengalami kenaikan dan penurunan. Dengan rata-rata sebesar 104,47% yang berada pada kriteria sangat efektif terhadap pendapatan asli daerah sumatera barat 2011-2015 Kata Kunci : kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan, kepatuhan wajib pajak, pajak kendaraan bermotor, pendapatan asli daerah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs.Iswardi, MM., Ak
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 21 Jul 2017 10:32
Last Modified: 21 Jul 2017 10:32
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/26222

Actions (login required)

View Item View Item