Pengaruh Batasan Waktu Audit dan Kompetensi terhadap Kualitas Hasil Audit Pemerintah (Studi Empiris Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan)

Ahmad, Syarif (2017) Pengaruh Batasan Waktu Audit dan Kompetensi terhadap Kualitas Hasil Audit Pemerintah (Studi Empiris Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1510539003_cover_dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
1510539003_BAB I_Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 (PENUTUP))
1510539003 BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
1510539003 Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
1510539003_Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh batasan waktu audit dan kompetensi auditor terhadap kualitas hasil audit pemerintah. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang didistribusikan langsung kepada seluruh auditor pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Penentuan sampel dengan kritera bahwa auditor tersebut telah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Fungsional Auditor (JFA). Kuisioner terdiri dari 29 pertanyaan dan diukur dengan skala Likert 1-5. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS dengan model persamaan regresi linear berganda dengan hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa kompetensi auditor pemerintah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas hasil pemeriksaan yang dihasilkan. Sedangkan batasan waktu audit tidak berpengaruh terhadap kualitas hasil pemeriksaan, serta semua variabel independen secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap kualitas audit. Kata kunci: Batasan waktu audit, kompetensi auditor, kualitas hasil audit pemerintah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 05 May 2017 02:27
Last Modified: 05 May 2017 02:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/25306

Actions (login required)

View Item View Item