PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN PETERNAKAN BURUNG PUYUH GRP FARM DI JALAN HIDAYAH KELURAHAN DADOK TUNGGUL HITAM KECAMATAN KOTO TANGAH KOTA PADANG

DESI, TASPIA (2017) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN PETERNAKAN BURUNG PUYUH GRP FARM DI JALAN HIDAYAH KELURAHAN DADOK TUNGGUL HITAM KECAMATAN KOTO TANGAH KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Peternakan.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
coverr.pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan)
bab 5.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fulltext)
FUL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Persepsi masyarakat terhadap peternakan burung puyuh Grp Farm di Jalan Hidayah Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Penelitian ini menggunankan metode survei, cara pelaksanaanya dengan memberikan kuisioner pada 38 responden yang di ambil dari masyarakat yang tinggal berdekatan dengan peternakan Grp Farm di jalan hidayah Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang dengan purposive sampling pada tanggal 31 Desember 2016 sampai 31 Januari 2017 serta data sekunder yang diperoleh dari kelurahan dadok tunggul hitam. Variabel yang di ukur yaitu persepsi masyarakat dengan sub variabel bau, pencemaran air dan limbah. Berdasarkan hasil penelitian bahwa persepsi masyarakat terhadap keberadaan peternakan burung puyuh Grp Farm di Jalan Hidayah Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Sub variabel Bau dengan nilai skor 424, sub variabel Pencemaran air dengan nilai skor 289, sub variabel Limbah dengan nilai skor 305 sehingga didapatkan total persepsi masyarakat secara keseluruhan dengan nilai skor 1018 dengan kategori jawaban Sangat Terganggu dengan adanya peternakan burung puyuh Grp Farm dikarenakan kurang memperhatikan kebersihan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Ir. Edwin Heryanto, MP
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 26 Apr 2017 03:44
Last Modified: 26 Apr 2017 03:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/25036

Actions (login required)

View Item View Item