PENGARUH COSE DAN RELATIONSHIP BENEFIT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PRIORITAS BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PADANG

Ivayulia, Wulansari (2017) PENGARUH COSE DAN RELATIONSHIP BENEFIT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PRIORITAS BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PADANG. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak oke.pdf - Published Version

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Utuh)
Tugas Akhir Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh Customer Orientation of Service Employee (COSE) terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang, 2) Pengaruh Relationship Benefit terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang, dan 3) Pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif, sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Tipe penyelidikan adalah tipe kausalitas dan cakupan waktu bersifat cross sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah prioritas pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, ukuran sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah 165 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan Customer Orientation of Service Employee (COSE) berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Relationship Benefit berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Kepuasan nasabah berpengaruh secara positif terhadap terhadap loyalitas nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Kata kunci: Customer Orientation of Service Employee, Relationship Benefit, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Syafrizal, SE, ME
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 20 Apr 2017 09:11
Last Modified: 20 Apr 2017 09:11
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24551

Actions (login required)

View Item View Item