Ivayulia, Wulansari (2017) PENGARUH COSE DAN RELATIONSHIP BENEFIT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PRIORITAS BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PADANG. Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak oke.pdf - Published Version Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (Bab Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (271kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Utuh)
Tugas Akhir Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh Customer Orientation of Service Employee (COSE) terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang, 2) Pengaruh Relationship Benefit terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang, dan 3) Pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif, sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Tipe penyelidikan adalah tipe kausalitas dan cakupan waktu bersifat cross sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah prioritas pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, ukuran sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah 165 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan Customer Orientation of Service Employee (COSE) berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Relationship Benefit berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Kepuasan nasabah berpengaruh secara positif terhadap terhadap loyalitas nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Kata kunci: Customer Orientation of Service Employee, Relationship Benefit, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syafrizal, SE, ME |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 20 Apr 2017 09:11 |
Last Modified: | 20 Apr 2017 09:11 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24551 |
Actions (login required)
View Item |