Miftah, Elvi Rahmi (2017) ANALISIS BRAND AWARENESS, BRAND ATTITUDE, WORD OF MOUTH, DAN PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION DI MINIMARKET “MINANG MART”. Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover and abstrak)
cover after seminar.pdf - Published Version Download (351kB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (329kB) | Preview |
|
|
Text (Penutup)
BAB V.pdf - Updated Version Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (333kB) | Preview |
|
Text (Thesis Full Text)
full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hubungan Brand Awareness, Brand attitude, Word of Mouth, dan pengaruhnya terhadap Purchase Intention Di Minimarket “Minang Mart” Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya dan diambil sebanyak 110 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kuesioner kepada responden yang pertama kali mengunjungi Minimarket “Minang Mart”. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan uji t dan uji F. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Brand Awareness, Brand attitude secara signifikan berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, dan variabel Word of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Variabel-variabel hubungan Brand Awareness, Brand attitude, dan Word of Mouth mampu menjelaskan variabel Purchase Intention sebesar 43% dan sisanya sebesar 57% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian. Kata kunci: Brand Awareness, Brand attitude, Word of Mouth
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syafrizal, SE,MM |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) L Education > L Education (General) L Education > LA History of education L Education > LT Textbooks |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 19 Apr 2017 09:24 |
Last Modified: | 19 Apr 2017 09:24 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24164 |
Actions (login required)
View Item |