Yovi, Juwenti (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, KEKUATAN MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN REPURCHASE INTENTIONS ( MINAT PEMBELIAN UULANG) MEREK SMARTPHONE (Survey Pada “Mahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand”). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER YOVI.pdf - Published Version Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA yovi.pdf - Published Version Download (28kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI UTUH UPLOAD NEW.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (992kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh Citra Negara Asal, Kekuatan Merek, Kesadaran Merek Terhadap Ekuitas Merek dan Repurchase Intention(Minat Pembelian Ulang) merek Smartphone ,Survey “Mahasiswa DIII Intake Ekonomi UNAND”. Penelitian ini menggunakan explanatory, dimana pengamatan dilakukan terhadapmahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand yang telah menggunakan smartphone. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand yang menggunakan smartphone. Hasil analisis ujiCitra Negara Asal, Kekuatan Merek dan Kesadaran Merekmenunjukkan hasil berpengaruh signifikan terhadap Ekuitas Merek dan Repurchase Intention (Minat Pembelian Ulang) merek smartphone. Kata kunci: Citra Negara Asal, Kekuatan Merek, Kesadaran Merek, Ekuitas Merek, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. SYAFRIZAL,SE.,MSi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Apr 2017 04:35 |
Last Modified: | 17 Apr 2017 04:35 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/23892 |
Actions (login required)
View Item |