PENGATURAN HUKUM INTERNASIONAL TERHADAP UPAYA MENGATASI PERUBAHAN IKLIM YANG DISEBABKAN OLEH PENINGKATAN EMISI DALAM KEBAKARAN HUTAN DAN IMPLEMENTASINYA DI INDONESIA

Haryadi, Eka Nugraha (2016) PENGATURAN HUKUM INTERNASIONAL TERHADAP UPAYA MENGATASI PERUBAHAN IKLIM YANG DISEBABKAN OLEH PENINGKATAN EMISI DALAM KEBAKARAN HUTAN DAN IMPLEMENTASINYA DI INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTARPUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (31kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
Tugas Akhir full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)

Abstract

Komitmen Indonesia untuk mengurangi dampak perubahan iklim global di wujudkan dengan meratifikasi konfensi PBB tentang perubahan iklim (UNFCCC). Ini berarti Indonesia memiliki tanggung jawab untuk menunjukan kepada masyarakat internasional komitmen serta kepemimpinannya dalam mengatasi dampak perubahan iklim. Akan tetapi kondisi hutan Indonesia yang terus terbakar sejak 10-20 tahun terakhir menimbulkan pertanyaan dunia internasional tentang komitmen Indonesia dalam mencegah dampak perubahan iklim. Terkait dengan hal tersebut maka dalam tulisan ini akan diuraikan tentang bagaimana kebakaran hutan di Indonesia dan proses penegakan hukumnya sebagai komitmen dalam mengatasi dampak perubahan iklim. Pembahasan yang dilakukan dalam paper ini dilakukan secara sistimatis sesuai dengan ruang lingkup tema tulisan ini yaitu mengenai komitmen indonesia dan proses penegakan hukum sebagai implementasi dari komitmen indonesia terhadap perubahan iklim.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: S1 Ilmu Hukum
Date Deposited: 16 Mar 2017 04:31
Last Modified: 16 Mar 2017 04:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/23585

Actions (login required)

View Item View Item