Pengaruh Frekuensi Aplikasi 2,2-dimehtylhydrazide Terhadap Pertumbuhan dan Pembungaan Tanaman Krisan (Chrysanthemum sp.)

Ulil, Asfar (2017) Pengaruh Frekuensi Aplikasi 2,2-dimehtylhydrazide Terhadap Pertumbuhan dan Pembungaan Tanaman Krisan (Chrysanthemum sp.). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugas akhir full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Percobaan pertumbuhan dan pembungaan krisan (Crysanthemum sp.) pada berbagai frekuensi aplikasi 2,2-dimehtylhydrazide telah di laksanakan di Rumah Kaca Pusat Alih Teknologi dan Pengembangan Kawasan Pertanian (PATPKP) Universitas Andalas, yang beralamat di Jorong Galagah, Kenagarian Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Bulan Desember 2015 sampai dengan Maret 2016. Rancangan yang digunakan dalam percobaan ini adalah Rancangan Acak Lengkap (RAL) yang terdiri dari 5 perlakuan dengan 4 ulangan. Perlakuan frekuensi aplikasi yang digunakan adalah 1 kali aplikasi, 2 kali aplikasi, 3 aplikasi, 4 aplikasi dan tanpa aplikasi. Data hasil pengamatan dianalisis dengan menggunakan uji F, jika F hitung perlakuan lebih besar dari F tabel 5% maka dilanjutkan dengan Duncan’s New Multiple Range Test (DNMRT) pada taraf 5%. Tujuan penelitian adalah untuk menguji frekuensi aplikasi 2,2-dimehtylhydrazide yang tepat terhadap pertumbuhan dan pembungaan tanaman krisan dan untuk mendapatkan bunga krisan yang lebih pendek sehingga dapat digunakan sebagai tanaman hias pot. Hasil yang didapat dari percobaan ini adalah frekuensi 3 aplikasi 2,2-dimehtylhydrazide merupakan frekuensi yang terbaik untuk pertumbuhan krisan pot. Kata kunci : Krisan, 2,2-dimehtylhydrazide, pertumbuhan dan pembungaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agroekoteknologi
Depositing User: s1 agroekoteknologi pertanian
Date Deposited: 17 Feb 2017 02:22
Last Modified: 17 Feb 2017 02:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/23350

Actions (login required)

View Item View Item