PENGONTROLAN KUALITAS PRODUK MENGGUNAKAN METODE BAGAN KENDALI MULTIVARIAT np DALAM USAHA PENINGKATAN KUALITAS Kasus di CV. Multi Rejeki Selaras Kota Payakumbuh

Sisi, Andriani (2016) PENGONTROLAN KUALITAS PRODUK MENGGUNAKAN METODE BAGAN KENDALI MULTIVARIAT np DALAM USAHA PENINGKATAN KUALITAS Kasus di CV. Multi Rejeki Selaras Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover, abstrak.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir ( Penutup/ Kesimpulan))
BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (95kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
skripsi utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik-karakteristik kecacatan yang mempunyai kontribusi terbesar menyebabkan proses tidak terkendali pada proses produksi air minum Asri di CV. Multi Rejeki Selaras Kota Payakumbuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode bagan kendali Multivariat np. Bagan kendali Multivariat np ini biasanya digunakan untuk data cacat. Data yang digunakan adalah data sekunder pada bulan Juni dan Juli tahun 2016 tentang produksi air minum Asri di CV. Multi Rejeki Selaras Kota Payakumbuh. Karakteristik kecacatan yang ditemukan pada produk air minum Asri ini adalah berupa cacat cup, cacat lid, cacat volume, dan sliding mesin. Prosedur untuk membangun bagan kendali Multivariat np ini terdiri dari dua tahap yaitu tahap start-up stage dan tahap pengendalian proses. Setelah dilakukan identifikasi terhadap karakteristik-karakteristik kecacatan yang mempunyai kontribusi terbesar menyebabkan proses tidak terkendali tersebut dapat diketahui bahwa karakteristik cacat volume merupakan karakteristik yang mempunyai kontribusi terbesar menyebabkan proses tidak terkendali. Kata Kunci: bagan kendali Multivariat np, karakteristik kecacatan, tahap start-up stage, tahap pengendalian proses.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: s1 matematika matematika
Date Deposited: 02 Feb 2017 07:19
Last Modified: 02 Feb 2017 07:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22601

Actions (login required)

View Item View Item