Karakterisasi Morfologi Tanaman Hias Puring (Codiaeum variegatum) di Kelurahan Lubuk Minturun Sungai Lareh Kecamatan Koto Tangah Kota Padang

Hadianti, deliana hanjani (2017) Karakterisasi Morfologi Tanaman Hias Puring (Codiaeum variegatum) di Kelurahan Lubuk Minturun Sungai Lareh Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (224kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhrir full text)
Tugas Akhir full text.pdf - Updated Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan tingkat keragaman dan kemiripan karakter fenotipe dari tanaman puring di Kelurahan Lubuk Minturun Sungai Lareh Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan April sampai Juli 2016 dengan menggunakan metode purposive sampling, dari survei yang telah dilakukan didapatkan 30 aksesi tanaman puring. Data hasil pengamatan dianalisis secara statistik dan dilakukan analisis kemiripan dengan menggunakan program NTSYS 2.02i. Hasil pengamatan karakter kuantitatif yang memperlihatkan variabilitas luas yaitu panjang helaian daun dan lebar helaian daun, sedangkan karakter kualitatif yang memperlihatkan variabilitas luas yaitu karakter bentuk helaian daun, bentuk pangkal dan ujung helaian daun, warna tangkai dan permukaan daun. Analisis kemiripan pada 30 aksesi tanaman puring berdasarkan karakter kuantitatif dan kualitatif menghasilkan tingkat kemiripan 28% sampai 92%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agroekoteknologi
Depositing User: s1 agroekoteknologi pertanian
Date Deposited: 01 Feb 2017 06:57
Last Modified: 01 Feb 2017 06:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22504

Actions (login required)

View Item View Item