ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN WANITA UNTUK BERWIRAUSAHA (Studi Kasus: Industri Pengolahan Makanan di Kota Payakumbuh

Faizal, Syaputra (2017) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN WANITA UNTUK BERWIRAUSAHA (Studi Kasus: Industri Pengolahan Makanan di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB VI)
bab 6.pdf - Published Version

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (398kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
skripsi full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada zaman globalisisasi pada saat sekarang ini, wanita sebagai tenaga kerja juga ikut berperan dalam pembangunan ekonomi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisis pengaruh pendapatan suami, minat, motivasi, dan sumber modal terhadap keputusan wanita untuk berwirausaha pada sektor industri pengolahan makanan di kota Payakumbuh. Metodeyang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi Binary Logistic dengan model metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Kota Payakumbuh pada sektor Industri Pengolahan makanan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Menurut Teknik iniuntuk mendapatkan sampel dilakukan dengan memilih sampel di antara populasi sesuai dengan yang dikehendaki peneliti. Dalam penelitian ini data diperoleh dengan menggunakan Kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa Penghasilan Suami, Minat, dan Sumber modal berpengaruh Positif terhadap keputusan wanita untuk berwirausaha, sedangkan motivasi berpengaruh negatif terhadap keputusan wanita untuk berwirausaha Kata Kunci: Tenaga Kerja, Keputusan Wanita Berwirausaha, Penghasilan Suami, Minat, Motivasi, SumberModal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 31 Jan 2017 08:45
Last Modified: 31 Jan 2017 08:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22438

Actions (login required)

View Item View Item