Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima (Studi Kasus PKL Kuliner Malam di Kota Padang)

Nella, Yuharmi (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima (Studi Kasus PKL Kuliner Malam di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover_fix(1).PDF - Published Version

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB_I_ACC(1).PDF - Published Version

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
BAB_VI_ACC(1).PDF - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA_ACC(1).PDF - Published Version

Download (227kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
UPLOAD_YAA(3).PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan pedagang kaki lima kuliner malam di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah pedagang kaki lima kuliner malam di Kota padang dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner melalui studi langsung ke lapangan. Pengolahan data penelitian menggunakan analisis deskriptif melalui tabulasi silang (crosstab) dan analisis regresi linear berganda yang diolah dengan program SPSS 16 dan Eviews 8. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa pendapatan pedagang kaki lima kuliner malam di Kota Padang dipengaruhi oleh variabel modal dan tenaga kerja. Sedangkan jam kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap pendapatan pedagang kaki lima kuliner malam di Kota Padang. Keywords: Pedagang Kaki Lima, Pendapatan, Modal, Tenaga Kerja

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 31 Jan 2017 06:58
Last Modified: 31 Jan 2017 06:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22394

Actions (login required)

View Item View Item