FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DERAJAT KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN REGRESI MULTIVARIAT (Studi kasus : Derajat Kesehatan Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat)

Aulia, Annisya (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DERAJAT KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN REGRESI MULTIVARIAT (Studi kasus : Derajat Kesehatan Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover+Abstrak.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (305kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kesehatan merupakan salah satu aspek yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Salah satu usaha Pemerintah untuk mewujudkan pembangunan kesehatan melalui pencanangan Program Indonesia Sehat 2010. Terdapat beberapa indikator untuk menentukan derajat kesehatan masyarakat dua diantaranya adalah mortalitas dan status gizi. Mortalitas dapat diukur dari Angka Kematian Bayi sedangkan status gizi dapat diukur dari persentase balita dengan gizi buruk. Tujuan penelitian ini mengetahui gambaran kesehatan masyarakat dan faktor-faktor yang mempengaruhi kedua variabel tersebut dengan menggunakan analisis regresi multivariat. Hasil analisis menunjukkan bahwa persentase penduduk dengan akses sanitasi yang layak dan variabel persentase Berat Bayi Lahir Rendah (BBLR) adalah dua variabel yang mempengaruhi angka kematian bayi dan persentase balita dengan gizi buruk. Kata kunci : Program Indonesia Sehat 2010, Angka Kematian Bayi, Gizi Buruk Balita, Analisis Regresi Multivariat, KICc.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: s1 matematika matematika
Date Deposited: 01 Feb 2017 07:08
Last Modified: 01 Feb 2017 07:08
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22385

Actions (login required)

View Item View Item