ANALISIS BRAND EQUITY MEREK SEPEDA MOTOR DI KOTA PADANG (Studi Pada Honda, Suzuki, dan Yamaha)

YOGI, GUSFIANDRI (2015) ANALISIS BRAND EQUITY MEREK SEPEDA MOTOR DI KOTA PADANG (Studi Pada Honda, Suzuki, dan Yamaha). Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
428.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan membandingkan brand equity (elr:ljitas merek) dari merek sepeda motor yaitu Hondq Suzuki, dan Yamaha. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang memiliki atau pemah menggunakan sepeda motor dari ketiga merek Hond4 Suzuki, dan Yamaha. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 respoden yang dipilih berdasarkan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada responden, kemudian data diolah menggunakan program SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sepeda motor merek Honda unggul di setiap elemen brand equity yaitu brand owarenesg brand association, perceived quality, dan brand loyalty dibandingkan dengan pma pesaingnya. Kata Kunci : Brand Equity, Brand Awareness, Brand Associalion, Perceived Quality, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Randa Erdianti
Date Deposited: 29 Feb 2016 03:26
Last Modified: 29 Feb 2016 03:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/2219

Actions (login required)

View Item View Item