FARID, FARID (2013) Pengaruh Advertising,Personal Selling dan Direct Marketing Pada Keputusan Pembelian Produk Kredit PT Bank Danamon Simpan Pinjam Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text
179.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menemukan pengaruh Advertising,Personal Selling dan Direct Marketing pada Keputusan Pembelian Produk Kredit PT Bank Danamon Simpan Pinjam Kota Padang.Obyek penelitian ini adalah nasabah yang telah mengajukan kredit dan nasabah yang akan melakukan penambahan fasilitas(topup).Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh nasabah yang melakukan kredit/pinjaman pada PT Bank Danamon Simpan Pinjam Kota Padang.Teknik sampling yang digunakan adalah Probability Sampling,dengan memakai metode Simple Random Sampling.Jumlah sampel diperoleh sebanyak 100 orang responden dari populasi.Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas,uji reliabilitas,uji asumsi klasik(normalitas dan regresilinier berganda)dan uji hipotesis(UjiR2,uji-tdanuji-F)dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel periklanan(advertising)dan penjulan perseorangan(personalselling)berpengaruh signifikan.Sedangkan variabel pemasaran langsung(direct marketing)tidak berpengaruh signifikan dan disarankan perusahaan untuk lebih mengintensifkan lagi dalam meningkatkan kemampuan agar lebih sensitif dalam melihat fenomena-fenomena yang sedang berkembang dalam masyarakat. Kata kunci: Periklanan(Advertising),Penjualan Perseorangan(PersonalSelling),Pemasaran Langsung(Direct Marketing)dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Ms Ikmal Fitriyani Alfiah |
Date Deposited: | 29 Feb 2016 03:22 |
Last Modified: | 29 Feb 2016 03:22 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/2207 |
Actions (login required)
View Item |