Evaluasi Perencanaan Audit dan Pelaksanaan Ekspos pada Audit Investigatif dan Audit dalam rangka Penghitungan Kerugian Keuangan Negara (Studi pada Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau)

Akbar, Putra Asyik (2017) Evaluasi Perencanaan Audit dan Pelaksanaan Ekspos pada Audit Investigatif dan Audit dalam rangka Penghitungan Kerugian Keuangan Negara (Studi pada Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V Kesimpulan dan Saran)
Bab V Kesimpulan dan Saran.pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Referensi)
Daftar Referensi.pdf - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fulltext)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

The study aimed to evaluate the audit planning and expose implementation which has been performed by BPKP Representative/work unit of Riau Islands Province on investigative audit and financial state loss audit based on the Investigation Assignment Guideline (PPBI). This study is qualitative descriptive research. The study was done by comparing the indicators of PPBI with audit planning and expose implementation which has been performed by work unit and explaining in detail the results of the evaluation on each indicator. The results show that audit planning and expose implementation of investigative audit and financial state loss audit was generally performed in accordance with PPBI. Keywords: audit planning, expose implementation, investigative audit, financial state loss audit. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi perencanaan audit dan pelaksanaan ekspos yang dilakukan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau/unit kerja pada audit investigatif dan audit dalam rangka penghitungan kerugian keuangan negara berdasarkan Pedoman Penugasan Bidang Investigasi (PPBI). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualtitatif. Penelitian dilakukan dengan cara membandingkan indikator-indikator yang terdapat dalam PPBI dengan perencanaan audit dan pelaksanaan ekspos yang dilakukan oleh unit kerja dan menjelaskan secara rinci hasil evaluasi pada masing-masing indikator. Hasil dari penelitan menunjukkan bahwa perencanaan audit dan pelaksanaan ekspos pada audit investigatif dan audit dalam rangka penghitungan kerugian keuangan negara secara umum telah dilakukan sesuai dengan PPBI. Kata kunci: perencanaan audit, pelaksanaan ekspos, audit investigatif, audit dalam rangka penghitungan kerugian keuangan negara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 27 Jan 2017 07:31
Last Modified: 27 Jan 2017 07:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/21758

Actions (login required)

View Item View Item