Pengaruh Risk Taking, Growth Orientation dan Innovativeness terhadap Kinerja Wirausaha pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sektor Perdagangan di Kota Padang Panjang

Mustika, Annur (2017) Pengaruh Risk Taking, Growth Orientation dan Innovativeness terhadap Kinerja Wirausaha pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sektor Perdagangan di Kota Padang Panjang. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
1.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
2.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
3(1).pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[img] Text (Tesis Lengkap)
5(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan hubungan antara risk taking, growth orientation, innovativeness terhadap firm performance. Studi yang dilakukan bersifat deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan dari sebanyak 200 responden melalui survey dengan kuisioner terstruktur. Survey dilakukan secara non probability sampling terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sektror perdagangan di Padang Panjang. Penelitian ini menggunakan alat analisa metode SEM (Stuctural Equation Model). Risk taking dan innovativeness mengindikasikan hubungan yang positif secara signifikan terhadap locus of control. Hasil penelitian juga menunjukkan keterkaitan yang signifikan secara positif antara locus of control terhadap firm performance. Tetapi, growth orientation tidak memiliki hubungan secara signifikan terhadap locus of control.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 27 Jan 2017 03:01
Last Modified: 27 Jan 2017 03:01
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/21672

Actions (login required)

View Item View Item