PENGARUH PRODUK BERMEREK (BRANDED PRODUCT), HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA TOKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL)

Bastara, Brian Putra (2017) PENGARUH PRODUK BERMEREK (BRANDED PRODUCT), HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA TOKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover and Abstrak)
1.COVER & ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
3.BAB V.pdf - Bibliography

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[img] Text
5.TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH....pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Latar belakang: Bauran pemasaran merupakan strategi pemasaran yang penting dilakukan oleh retailer untuk meningkatkan minat beli. Matahari Department Store Basko Grand Mall telah melakukan strategi pemasaran dengan menyediakan produk bermerek, melakukan strategi harga dan melakukan promosi penjualan. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Matahari Department Store Basko Grand Mall merupakan bagian-bagian yang membangun citra toko. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa hubungan antara produk bermerek, harga dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen dengan citra toko sebagai variabel intervening. Metode: Penelitian ini menggunakanmetode survei eksplanatori. Penelitian dilakukan terhadap 238 konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall dengan teknik pengambilan sampel berupa aksidental sampling. Instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis jalur dengan menggunakan PLS. Hasil: Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara produk bermerek dengan minat beli dengan t = 3,992. Terdapat pengaruh signifikan antara produk bermerek dengan citra toko dengan t = 3,984. Terdapat pengaruh signifikan promosi penjualan dengan citra toko dengan t = 2,202. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara masing-masing variabel harga dan promosi penjualan dengan minat beli. Tidak ada pengaruh signifikan antara variabel harga dengan citra toko. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara citra toko dengan minat beli. Citra toko tidak memediasi hubungan antara masing-masing hubungan antara prosuk bermerek, harga dan promosi penjualan dengan minat beli. Kata Kunci: Produk bermerek, promosi penjualan, harga, citra toko, minat beli, department store

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 27 Jan 2017 02:23
Last Modified: 27 Jan 2017 02:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/21549

Actions (login required)

View Item View Item