Analisa Faktor Penyebab Contract Change Order dan Pengaruhnya terhadap Biaya dan Waktu dalam Proyek Konstruksi di Kota Padang

Valencia, Chelsea Okta (2023) Analisa Faktor Penyebab Contract Change Order dan Pengaruhnya terhadap Biaya dan Waktu dalam Proyek Konstruksi di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Skripsi Full Text (1).pdf - Published Version

Download (117kB)
[img] Text (BAB 1)
Skripsi Full Text (2).pdf - Published Version

Download (61kB)
[img] Text (BAB Akhir)
Skripsi Full Text (3).pdf - Published Version

Download (123kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Skripsi Full Text (4).pdf - Published Version

Download (56kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
organized (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Dalam proyek konstruksi, perubahan selama pelaksanaan proyek berlangsung merupakan hal yang seringkali terjadi dan tidak dapat dihindari. Perubahan tersebut terjadi semata hanya untuk menyesuaikan kondisi di lapangan agar proyek tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya. Maka dari itu perlu diketahui faktor penyebab contract change order yang paling sering terjadi di proyek konstruksi pada Kota Padang dan berpengaruh dalam perubahan kontrak serta apa saja dampaknya terhadap proyek konstruksi Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengidentifikasi faktor yang menjadi penyebab contract change order pada serta mengidentifikasi faktor penyebab contract change order yang beresiko terhadap proyek. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada kontraktor yang ada di Kota Padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak semua faktor penyebab contract change order yang beresiko terhadap proyek konstruksi. Namun, untuk faktor yang paling beresiko adalah faktor yang terjadi karena perbedaan kondisi lapangan dengan perencanaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Sipil
Depositing User: s1 Teknik Sipil
Date Deposited: 18 Sep 2023 10:13
Last Modified: 18 Sep 2023 10:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/215377

Actions (login required)

View Item View Item