Pengaruh Konsep Diri, Person Job Fit, Motivasi Kerja Terhadap Meaningfulness of Work (Studi Kasus Pada Guru SMAN X Kota Pariaman)

Sandra, Dewi Putrima (2023) Pengaruh Konsep Diri, Person Job Fit, Motivasi Kerja Terhadap Meaningfulness of Work (Studi Kasus Pada Guru SMAN X Kota Pariaman). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (465kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (350kB)
[img] Text (Bab 5 Penutup)
BAB V Penutup.pdf

Download (216kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (228kB)
[img] Text (Skripsi Full text)
SKRIPSI full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH KONSEP DIRI, PERSON JOB FIT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP MEANINGFULNESS OF WORK (Studi Kasus pada Guru SMAN X Kota Pariaman) Skripsi oleh : Sandra Dewi Putrima Pembimbing : Dr. Laura Syahrul, SE, MBA ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Konsep Diri, Person Job Fit, Motivasi Kerja Terhadap Meaningfulness of Work pada guru di SMAN X Kota Pariaman. Sampel penelitian ini adalah tenaga pendidik atau guru yang bekerja di SMAN X Kota Pariaman sebanyak 60 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode non-Probability sampling dengan teknik sampel jenuh. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program SmartPLS versi 4.0.9.0. Hasil penelitian menunjukkan Konsep Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Meaningfulness of Work, Person Job Fit berpengaruh positif dan signifikan terhadap Meaningfulness of Work dan Motivasi Kerja yang memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Meaningfulness of Work. Jumlah kata kisaran antara 150-200 kata Kata Kunci : Konsep Diri, Person Job Fit, Motivasi Kerja, Meaningfulness of Work, Guru

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Laura Syahrul, SE, MBA
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 20 Sep 2023 04:15
Last Modified: 20 Sep 2023 04:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/213969

Actions (login required)

View Item View Item