Pengaruh Self Identity dan Subjective Norm terhadap Halal Awareness dan Purchase Intention dengan Halal Traceability sebagai Moderasi ( Studi Pada Modest fashion Etnik Lokal di Sumatera Barat)

Reskesia, Novela (2023) Pengaruh Self Identity dan Subjective Norm terhadap Halal Awareness dan Purchase Intention dengan Halal Traceability sebagai Moderasi ( Studi Pada Modest fashion Etnik Lokal di Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (314kB)
[img] Text (bab 1 pendahuluan)
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (269kB)
[img] Text (bab penutup)
Bab Akhir (Penutup atau Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (568kB)
[img] Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] Text (skripsi fulltext)
Tugas Akhir Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh langsung self identity, dan subjective norm terhadap halal awareness dan purchase intention serta yang dimoderasi oleh halal traceability pada halal modest fashion etnik lokal Sumatera Barat. Sampel penelitian ini adalah 230 masyarakat Indonesia yang berusia 17 tahun yang beragama Muslim dan Non Muslim yang mengetahui halal modest fashion etnik lokal Sumatera Barat. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan software Microsoft Excel dan Smart PLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa subjective norm berpengaruh positif yang signifikan terhadap halal awareness, halal awareness berpengaruh postif yang signifikan terhadap halal traceability, dan halal awareness dan halal traceability berpengaruh positif yang signifikan terhadap purchase intention. Serta self identity tidak berpengaruh postif yang signifikan terhadap halal awareness dan halal traceability tidak memoderasi pengaruh antara halal awareness dan purchase intention. Jumlah kata kisaran antara 150-200 kata Kata Kunci : Self identity, subjective norm,halal awareness, halal traceability, dan halal modest fashion.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Meuthia, SE, M.Sc
Uncontrolled Keywords: Self identity, subjective norm,halal awareness, halal traceability, dan halal modest fashion
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Jul 2023 08:14
Last Modified: 21 Jul 2023 08:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/209248

Actions (login required)

View Item View Item