Melda, Trifu Sari (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Kafe Alooha Tropical). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover & Abstrak)
Cover dan Abstrak Melda.pdf - Published Version Download (322kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan) Melda.pdf - Published Version Download (433kB) |
|
Text (BAB Akhir Penutup)
BAB Akhir (Penutup) Melda.pdf - Published Version Download (150kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Melda.pdf - Published Version Download (156kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Lengkap_Melda Trifu Sari_1910522016.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing, Kualitas Layanan terhadap Minat beli ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan teknik Non Random Sampling dan didapatkan sampel sebanyak 210 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program SmartPLS 4.0 dan dibantu oleh Microsoft Excel untuk mengolah data. Teknik analisis yang digunakan adalah pengujian data menggunakan measurement model (uji validitas dan reliabilitas), structural model (uji kausalitas) serta menggunakan uji mediasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan antara Experiential Marketing dan hubungan antara Kualitas Layanan dan Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Danny Hidayat SE, MM, CMA, CEIP, CEAP |
Uncontrolled Keywords: | Experiental Marketing, Kualitas Layanan, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 08:57 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 08:57 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/209202 |
Actions (login required)
View Item |