Nurul, Izzah (2023) Pengaruh Persepsi Keamanan,Persepsi Kemudahan Penggunaan, Pengalaman Berbelanja, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Membeli Kembali Pada Pengguna E-commerce di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK_NURUL IZZAH_1710522046_compressed.pdf - Published Version Download (266kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN_NURUL IZZAH_1710522046_compressed.pdf - Published Version Download (110kB) |
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5_NURUL IZZAH_1710522046_compressed.pdf - Published Version Download (87kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA_NURUL IZZAH_1710522046_compressed.pdf - Published Version Download (107kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH_NURUL IZZAH_1710522046_compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi keamanan, persepsi kemudahan penggunaan, pengalaman berbelanja, dan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap niat membeli kembali pada pengguna e-commerce di Kota Padang. Sampel penelitian ini adalah pengguna e-commerce di Kota padang. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada 120 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling, kemudian data diolah dan diuji menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali, persepsi keamanan tidak berpengaruh terhadap niat beli kembali, kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap niat beli kembali, dan pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Alfitman, SE, M.Sc. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Keamanan, Kemudahan Penggunaan, Pengalaman Berbelanja, Kepuasan Konsumen, dan Niat Membeli Kembali. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 08:45 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 08:45 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/206528 |
Actions (login required)
View Item |