PENGARUH E-WOM, PERCEIVED RISK DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus pada Generasi Z Pengguna E-Wallet Dana di Kota Padang)

Satria, Bagas Asmara (2023) PENGARUH E-WOM, PERCEIVED RISK DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus pada Generasi Z Pengguna E-Wallet Dana di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Satria Bagas Asmara_Abstrak.pdf - Published Version

Download (360kB)
[img] Text (BAB I)
Satria Bagas Asmara_BAB I.pdf - Published Version

Download (591kB)
[img] Text (BAB V)
Satria Bagas Asmara_BAB V.pdf - Published Version

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Satria Bagas Asmara_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (207kB)
[img] Text (FULL TEXT SKRIPSI)
Satria Bagas Asmara_TA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, perceived risk dan online customer experience terhadap repurchase intention (Studi kasus terhadap generasi z pengguna aplikasi dana di Kota Padang). Populasi pada penelitian ini ialah generasi z pengguna aplikasi dana di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 190 orang responden. Kuesioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan metode non probability sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan program SmartPLS 3.0 dan dibantu oleh Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukkan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived risk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention, online customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yanti, SE, MM
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, perceived risk, online customer experience, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Jul 2023 04:17
Last Modified: 14 Jul 2023 04:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/206499

Actions (login required)

View Item View Item