Diwani, Yaumil Fath (2023) Implementasi Pelayanan Prima Pada Swalayan Budiman Kuranji Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (cover abstrak)
COVER ABSTRAK.pdf - Published Version Download (762kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (555kB) |
|
Text (Bab Akhir)
BAB AKHIR.pdf - Published Version Download (353kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (543kB) |
|
Text (TA full)
TA_Diwani Yaumil Fath_2000512054.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (837kB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman dan ilmu pengetahuan, tuntutan masyarakat saat ini dalam hal pelayanan akan lebih tinggi. Perusahaan sangat mementingkan bentuk layanan apa yang mereka gunankan, karena layanan itu penting dalam perusahaan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna jasa. Lebih tepatnya perusahaan menawarkan produk berkualitas juga layanan terbaik agar konsumen tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan. Dan mungkin sebaliknya, konsumen membeli produk dari perusahaan lain yang menawarkan produk berkualitas dan kualitas pelayanannya sangat memuaskan. Sampai pada akhirnya, perusahaan perlu meningkatkan pelayanan primanya sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada pelanggan. Faktanya yang berkembang di lapangan menunjukkan bahwa pelayanan di Swalayan Budiman sebagai salah satu perusahaan yang telah menerapkan pelayanan prima. Penelitian ini penulis dapat menyimpulkan bahwa penerapan pelayanan prima oleh karyawan terhadap pelanggan di Swalayan Budiman berdasarkan 6 konsep pelayanan prima umumnya sudah bisa dibilang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Asmi Abbas,SE,MM |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Pelayanan Prima |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 07:58 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 07:58 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/205047 |
Actions (login required)
View Item |