Arrahman, Hajir (2023) Pengaruh Persepsi Kegunaan (Perceived Usefulness), Persepsi Kesenangan (Perceived Enjoyment), dan Kesesuaian dengan Gaya Hidup (Compatibility with Lifestyle) Terhadap Sikap Merek Konsumen (Brand Attitude): Telaah Pada Shopee Games. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER + ABSTRAK)
cover + abstrak.pdf - Published Version Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (265kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (153kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT + TURNITIN)
Full Skripsi + Turnitin.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengkaji pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kesenangan dan kesesuaian dengan gaya hidup terhadap sikap merek konsumen pada Shopee Games. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa S1 se-Indonesia yang pernah menggunakan Shopee Games. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 140 orang responden. Kuisioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu non-probability dengan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan software SPSS versi 29. Teknik pengujian data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel persepsi kegunaan, persepsi kesenangan dan kesesuaian dengan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap merek konsumen yang menggunakan Shopee Games pada merek Shopee. Kata Kunci: Persepsi Kegunaan, Persepsi Kesenangan, Kesesuaian dengan Gaya Hidup, Sikap Merek Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 01:22 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 01:22 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200269 |
Actions (login required)
View Item |