adinda, sabrina (2023) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN ONLINE TRUST TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION (Survei Pada Pengguna Media Sosial Instagram Yang Mengetahui Media Sosial Belibu Store). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf - Published Version Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (162kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Bismillah Skripsi (Repaired)....pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengkaji pengaruh social media marketing instagram dan online trust terhadap online purchase intention pada belibu store. Populasi pada penelitian ini adalah pada pengguna media sosial instagram yang mengetahui media sosial belibu store. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 220 orang responden. Kuisioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu non-probability dengan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan software Partial Least Square 4.0 (PLS) dalam Structural Equation Model (SEM) dan microsoft excel . Hasil penelitian menunjukkan variabel social media marketing dan online trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap online purchase intention pada belibu store. Kata Kunci: Social Media Marketing, Online Trust, Online Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 06 Mar 2023 04:30 |
Last Modified: | 06 Mar 2023 04:30 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200007 |
Actions (login required)
View Item |