PENGARUH BEBERAPA DOSIS TITHONIA CAIR DAN PUPUK SP-36 TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL TANAMAN CABAI ( Capsicum annuum L. )

NOPANDRI, BAZAR YULIAS (2016) PENGARUH BEBERAPA DOSIS TITHONIA CAIR DAN PUPUK SP-36 TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL TANAMAN CABAI ( Capsicum annuum L. ). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (abstrak)
01. ABSTRAK TANDA TANGAN.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
02. BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
03. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilaksanakan di Kebun Percobaan Fakultas Pertanian Universitas Andalas dari bulan Juli 2015 sampai dengan bulan Februari 2016. Tujuan penelitian untuk mendapatkan interaksi pemberian pupuk tithonia cair dan dosis pupuk SP-36 yang tepat, untuk mendapatkan dosis pupuk tithonia dan pupuk SP-36 yang tepat terhadap pertumbuhan dan hasil tanaman cabai. Metode yang digunakan adalah eksperimen. Rancangan yang digunakan pada percobaan ini adalah Rancangan Acak Kelompok (RAK) dalam faktorial yang terdiri dari dua faktor dan tiga ulangan. Sebagai faktor utama adalah tithonia cair (0 ml, 100 ml, dan 200 ml) dan faktor kedua pupuk SP-36 (0 kg/ha, 100 kg/ha, 200 kg/ha, dan 300 kg/ha). Data di analisis dengan sidik ragam melalui uji F pada taraf 5% dan F hitung perlakuan yang berbeda nyata dilanjutkan dengan uji lanjut DNMRT pada taraf 5%. Hasil yang diperoleh dengan beberapa dosis tithonia cair dan SP-36 tidak mendapatkan interaksi. Hasil terbaik yang ditunjukkan dosis pupuk tithonia cair (200 ml) yaitu jumlah cabang dikotom, jumlah buah per tanaman, bobot buah per tanaman, dan produksi buah per hektar dan pupuk SP-36 (200 kg/ha) yaitu produksi buah per hektar, bobot buah per tanaman dan bobot kering tanaman. Kata kunci : Cabai, Tithonia, SP-36, Eksperimen, RAK Faktorial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agroekoteknologi
Depositing User: s1 agroekoteknologi pertanian
Date Deposited: 18 Nov 2016 03:17
Last Modified: 18 Nov 2016 03:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19529

Actions (login required)

View Item View Item