Pengaruh Airlines Service Quality dan Service Recovery Terhadap Passenger Satisfaction dan Passenger Loyalty Pada Maskapai Berbasis Low Cost Carrier di Kota Padang

HIDAYAT, SEPTIAN (2016) Pengaruh Airlines Service Quality dan Service Recovery Terhadap Passenger Satisfaction dan Passenger Loyalty Pada Maskapai Berbasis Low Cost Carrier di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (365kB) | Preview
[img] Text (FULL SKRIPSI)
full text-min.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh airlines service quality, dan service recovery terhadap passenger satisfaction dan passenger loyalty yaitu word of mouth, switching intention, dan repurchase intention pada penumpang maskapai berbasis low cost carrier. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 120 responden pada penumpang maskapai berbasis low cost carrier di kota Padang. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa airlines service quality, dan service recovery berpengaruh terhadap passenger satisfaction dan passenger loyalty pada maskapai berbasis low cost carrier di kota Padang. Meskipun berpengaruh signifikan, dari pengolahan data dapat dilihat bahwa kepuasan konsumen terhadap maskapai berbasis low cost carrier sangat tanggung, dan dapat menjadi bom waktu untuk maskapai berbasis low cost carrier. Kata Kunci : Low Cost Carrier, Airlines Service quality, Service Recovery, Passanger Satisfaction, Word of Mouth, Repurchase Intention, dan Switching Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Nov 2016 08:50
Last Modified: 02 Nov 2016 08:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19258

Actions (login required)

View Item View Item