RAHMAT, AL AZIZ KAFIALLY (2016) KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (BAB I)
Document 1.pdf - Published Version Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V .pdf - Published Version Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (74kB) | Preview |
|
Text (TA FULL TEXT)
TA FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Melihat banyaknya keluhan-keluhan yang muncul dari pelanggan maka pihak Telkom seharusnya dapat memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggan serta mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Karena itu untuk sekarang dan masa akan datang PT. Telkom Padang harus lebih meningkatkan pelayanan serta memahami apa yang diinginkan pelanggan. Dalam laporan kegiatan magang ini, penulis tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang bagaimana kualitas pelayanan jasa yang dilakukan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk.Padang. Berdasarkan latar belakang diatas maka penulis menetapkan judul “ KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PADANG “.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 02 Nov 2016 04:35 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 04:35 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19137 |
Actions (login required)
View Item |