KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PADANG

RAHMAT, AL AZIZ KAFIALLY (2016) KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (BAB I)
Document 1.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V .pdf - Published Version

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (74kB) | Preview
[img] Text (TA FULL TEXT)
TA FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Melihat banyaknya keluhan-keluhan yang muncul dari pelanggan maka pihak Telkom seharusnya dapat memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggan serta mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Karena itu untuk sekarang dan masa akan datang PT. Telkom Padang harus lebih meningkatkan pelayanan serta memahami apa yang diinginkan pelanggan. Dalam laporan kegiatan magang ini, penulis tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang bagaimana kualitas pelayanan jasa yang dilakukan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk.Padang. Berdasarkan latar belakang diatas maka penulis menetapkan judul “ KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PADANG “.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 02 Nov 2016 04:35
Last Modified: 02 Nov 2016 04:35
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19137

Actions (login required)

View Item View Item