PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PEMBIAYAAN KREDIT MOTOR PADA PT INDOMOBIL FINANCE PADANG SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN

ANDRI, PURNOMO (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PEMBIAYAAN KREDIT MOTOR PADA PT INDOMOBIL FINANCE PADANG SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN. Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (993kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (177kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
final perbaikan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (961kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan jasa pembiayaan kredit motor pada PT Indomobil Finance Padang Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Perusahaan Jasa Pembiayaan di Kota Padang). Sampel penelitian ini adalah pelanggan jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang sebesar 300 responden. Jenis penelitian yang dilakukan bersifat explanatory dengan teknik survey yang memiliki horizon waktu cross section melalui penyebaran kuisioner. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan Analisis Structural Equation Modeling process (SEM). Berdasarkan hasil pengujian SEM (Structural Equational Modeling) dengan menggunakan Smart PLS maka dapat disimpulkan bahwa kepercayaan berpengaruh secara negatif terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Citra perusahaan berpengaruh secara positif terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Citra perusahaan berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pembiayaan kredit Motor pada PT Indomobil Finance Padang. Kata Kunci : kepercayaan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 10 Feb 2017 03:24
Last Modified: 10 Feb 2017 03:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19121

Actions (login required)

View Item View Item