PELAKSANAAN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KONSULTANSI ANTARA DINAS PRASARANA JALAN TATA RUANG DAN PERMUKIMAN DI KOTA PADANG DENGAN PT. RISKA ENGINEERING KONSULTAN

Maulana, Hidayat (2016) PELAKSANAAN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KONSULTANSI ANTARA DINAS PRASARANA JALAN TATA RUANG DAN PERMUKIMAN DI KOTA PADANG DENGAN PT. RISKA ENGINEERING KONSULTAN. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
12345.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab i)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab iv)
BAB IV.Penutup.pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012 tentang perubahan kedua atas Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Peraturan ini hadir dan dibuat demi mewujudkan cita-cita pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governence and Clean Government), Good Governance and clean goverment adalah seluruh aspek yang terkait dengan kontrol dan pengawasan terhadap kekuasaan yang dimiliki pemerintah dalam menjalankan fungsinya melalui instuisi formal dan informal. Pengadaan barang dan jasa melibatkan beberapa pihak, yaitu pihak pembeli atau pengguna dan pihak penjual atau penyedia barang dan jasa.Mengetahui apa saja hak dan kewajiban dari masing-masing pihak dalam perjanjian jasa konsultansi yaitu antara Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman di Kota Padang dengan PT. Riska Engineering Konsultan. Adapun tujuan penelitian ini mengetahui bagaimana proses atau terjadinya perjanjian pengadaan barang dan jasa konsultansi, pelaksanaan perjanjian pengadaan barang dan jasa konsultansi antara Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman di Kota Padang dengan PT. Riska Engineering Konsultan dalam pelaksanaan perjanjian jasa konsultansi , apakah telah sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Penelitian ini menggunakan metode Yurisi Empiris, Lahirnya perjanjian sudah dilakukan sebagaimana mestinya antara Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman di Kota Padang dengan PT. Riska Engineering Konsultan, serta Pelaksanaan Perjanjian pekerjaan jasa konsultansi antara Dinas Prasaran Jalan Tata Ruang dan Permukiman dengan PT. Riska Engineering Konsultan dalam perjanjian pekerjaan jasa konsultansi telah dilakukan sebagaimana mestinya yaitu sistem pemenang tender dengan tahap seleksi sederhana, prakualifikasi, dan metode evaluasi dan biaya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: S1 Ilmu Hukum
Date Deposited: 23 Dec 2016 04:47
Last Modified: 23 Dec 2016 04:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/18790

Actions (login required)

View Item View Item