Faktor-Faktor Yang Dapat Mempengaruhi kepercayaan Konsumen Serta dampaknya Terhadap minta untuk Melakukan online shopping di jejaring Sosial Facebook

Wieke, Firdaus (2013) Faktor-Faktor Yang Dapat Mempengaruhi kepercayaan Konsumen Serta dampaknya Terhadap minta untuk Melakukan online shopping di jejaring Sosial Facebook. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text
73.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor apa sajakah yang memepengaruhi kepercayaan konsumen dan minat dalam melakukan online shopping di jejaring sosial facebook . Sebelum dilakukan tahapan pengolahan data secara statistik terlebih dahulu dilakukan pengumpulan data dan informasi. Pada penelitian ini digunakan lebih kurang 150 orang responden yang Pernah melakukan belanja online di jejaring sosial facebook . Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Pada penelitian ini digunakan dua karegori variabel. Pertama variabel independen terdiri dari kemampuan dala bertransaksi online, kepercayaan konsumen, resiko . Kedua variabel dependen adalah Minat . Untuk melakukan pengujian hipotesis maka dilakukan dengan menggunakan metode analisis kuantitatif dengan menggunakan aplikasi Smart PLS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwaKemampuan dalam bertranskasi online berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen serta minat untuk melakukan online shopping di jejaring sosial facebook. Kata Kunci: Kemampuan dalam bertransaksi online, Kepercayaan konsumen, Resiko , Minat

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Ikmal Fitriyani Alfiah
Date Deposited: 25 Feb 2016 04:19
Last Modified: 25 Feb 2016 04:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1878

Actions (login required)

View Item View Item